Selamat datang di fiqriahmad15.blogspot.com trims

Senin, 29 Juni 2009


Tak lelah mata ini memandang langit
Melihat burung terbang sesuka hati
Kadang aku terpikir ingin seperti mereka
Yang bisa hinggap dimana saja

Ingin ku terbang mengelilingi bumi
Menikmati terbang bebas diudara
aku bisa sesuka hati melihat dia yang jauh disana
Aku bisa menghampirinya kapan aku mau

Menatap kedua bola matanya
Melihat tebaran senyum yang selalu di layangkan
Aku ingin mengiringi disetiap langkahnya
Berada dalam setiap detik hidupnya

Menghiasi hari-harinya
Menjadi mimpi indah dalam tidurnya
Cahaya disetiap kegelapanya
Senyuman di setiap insak tangisnya

Aku ingin mambawa dia terbang
Menghibur hatinya yang sedih
Membuat hatinya bernyawa kembali
Membuat dia tersenyum dan tertawa kembali

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda